SEKILAS INFO
26-09-2021
  • 1 minggu yang lalu / Kegiatan Kuliah Umum Bertemakan “Berlari Menuju Mutu” di STAI Almuhammad oleh PW ISHARI NU Jawa Tengah, Sholihin Hasan SAg MPdI
  • 3 minggu yang lalu / Sedikitnya 304 mahasiswa bari STAI Almuhammad Cepu melaksanakan Masa Ta’aruf Mahasiswa Baru (Mastama).  Mastama diikuti mahasiswa dari 6 Prodi. Yaitu Prodi PAI, Prodi MPI, Prodi Piaud, Prodi PGMI, Prodi Ahwal Asy-Syakhsyiyah, dan Prodi Perbankan Syariah. Mastama yang dibuka Ketua STAI, DR (cd) Kadarismanto MPdI itu berlangsung selama tiga hari. Yakni, dari 31 Agustus hingga 2...
  • 5 bulan yang lalu / BEM STAI Alnuhammad akan menggelar webinar dengan tema Studi Kritis Islamisasi Sains, pada Kamis 29 April 2021 mulai pukul 13.30 WIB. Webinar akan menghadirkan dua nara sumber utama, yakti KH Budi Harjono dan Ning Faiz Farichah.
18
Nov 2020
0
14 Dosen STAI Almuhammad Ambil Program Doktor

14 Dosen STAL Almuhammad Kulih Ambil Program Doktor (S3)
Untuk meningkatkan kualitas sumberdaya manusia (SDM), STAI Almuhammad Cepu terus mendorong para dosennya untuk melanjutkan studi ke jenajng S3 atau program doktor. Dorongan dari pimpinan, ternyata direspon positif para dosen. Setidaknya saat ini ada 14 dosen yang melanjutkan studi S3.
Ketua STAI Almuhammad, Kadarismanto MPdI mengatakan, 14 dosen yang sedang menempuh studi S3 tersebut tersebar ke berbagai kampus. Seperti Univeristas Islam Negeri (UIN) Walisongo Semarang ada lima orang, Unissula Semarang satu orang, Universitas Negeri Yogyakarta satu orang, dan ke Universitas Islam Malang (Unisma) ada tujuh orang.
”Sebagain di antaranya, dalam waktu dekat ini akan segera merampungkan studinya,” ujarnya.
Dikatakan, dalam waktu dua hingga tiga tahun mendatang, kampus STAI Almuhammad akan memliki banyak iltelektual, yang siap mendampingi mahasiswa dalam belajar di kampus sesuai komptensinya.(sol)

Pengunjung

008606
Users Today : 8
Users Yesterday : 49
This Month : 1545
This Year : 8606
Total Users : 8606
Views Today : 61
Total views : 19879

Maps

Alamat

Jl. Blora No.151, Wonorejo, Cepu, Kec. Cepu, Kabupaten Blora, Jawa Tengah 58312