SEKILAS INFO
07-05-2021
  • 1 minggu yang lalu / BEM STAI Alnuhammad akan menggelar webinar dengan tema Studi Kritis Islamisasi Sains, pada Kamis 29 April 2021 mulai pukul 13.30 WIB. Webinar akan menghadirkan dua nara sumber utama, yakti KH Budi Harjono dan Ning Faiz Farichah.
  • 2 minggu yang lalu / Prodi PGMI STAI Almuhammad Cepu menjalani Assesment Lapamgan Secara Daring dari tanggal 19 – 20 April 2021
  • 4 minggu yang lalu / BEM Sekolah Tinggi Agama Islam Almuhammad Cepu menggelar donor darah. Kegiatan yang dilaksanakan pada 7 April 2021 itu diikuti 35 pendonor. Donor darah berlangsung mulau pukul 10.00 hingga pukul 16.00 WIB di kampus setempat
9
Apr 2021
0
BEM STAI Almuhammad Gelar Aksi Kemanusiaan

Badan Eksekutuf Mahasiswa (BEM), Rabu, 7 April 2021 menggelar aksi donor darah. Dono darah dilaksanakan di ruang Prodi Perbankan Syariah lantai II Gedung STAI Almuhammad

Ketua Panitia Pelaksana, Nabil Zulfa Billah mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan selama satu hari itu diikuti 35 peserta. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk peduli kemanusiaan dari mahasiswa.

“Alhammadulillah, dapat 35 peserta, semoga donor darah ini bermanfaat bagi mereka yang membuuhkan,” ujarnya

Kegiatan donor darah ini dilaksanakan untuk memperingati hari kesehatan sedunia. Selain itu donor darah tersebut sebagai wujud kepedulian mahasiswa terhadap kemanusiaan yang nyata.

Ketua BEM STAI Almuhammad Cepu Luluk menyampaikan, Bahwa aksi yang dilakukan kali ini adalah bentuk nyata kepedulian BEM terhadap kemanusiaan.

“Mohon do’a dan dukungannya bagi seluruh mahasiswa STAI Almuhammad Cepu, semoga acara ini lancar sampai akhir dan tidak ada halangan apapun,” ujarnya sebelum acara dimulai.

Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan Cegah Covid-19

Aksi donor darah yang dilakukan mahasiswa STAI Almuhammad Cepu yang berkolaborasi dengan PMI Kota Cepu dilakukan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker dan lain-lain.

Puluhan mahasiswa beserta dosen STAI Al Muhammad Cepu, ikut menyumbangkan darah mereka.

“Terimakasih banyak kami sampaikan kepada PMI kota Cepu yang telah memfasilitasi kegiatan donor darah ini, terimaksih juga kepada seluruh mahasiswa-mahasiswi serta dosem-dosen yang telah menyumbangkan darahnya, Semoga bermanfaat bagi sesama” Tutup Zulfa.

Pengunjung

001173
Users Today : 23
Users Yesterday : 44
This Month : 265
This Year : 1173
Total Users : 1173
Views Today : 56
Total views : 3159

Maps

Alamat

Jl. Blora No.151, Wonorejo, Cepu, Kec. Cepu, Kabupaten Blora, Jawa Tengah 58312